wah sebetulnya... ingut hobi banget baca KOMIK
tapi da setelah memasuki dunia kuliah dah jarang
mungkin semester 1 ma 2 masih sering
tapi dah smester 3 kesana dah ga pernah lagi baca komik
jadilah baca komik menjadi KESENANGAN YANG TERLUPAKAN karena tugas......
eh,,,,, kmaren iseng-iseng ke MANGAKISHA buat nyewa komik ....
wah dah banyak komik-komik yang baru terutama KOMIK KOREA
buih ceritanya rame2
tapi setelah diteliti hampir smua ceritanya mirip .....
tentang CEWE yang NYAMAR jadi COWO....
nah ni ni komik yang baru ngut baca ... cekidottt
1. IDOL SHOPPING
ceritanya ...tuh
tokoh utama kang so yie (cewe) diatuh punya kembaran kang song ahul (cowo)
keluarganya ga kaya tapi juga g terlalu miskin
dalam keluarganya so yie selalu tidak dihiraukan beda dengan kembaranya ahul yang jadi anak emas
hal ini menyebabkan sifat mereka berbeda
ahul sangat lemah sedangkan so yie jadi sangat kuat dan pandai berkelahi
so yie menymar jadi tukang pukul bayaran bagi anak2 tertindas sedangkan
ahul sekolah d sekolah elit .....tempat orang2 kaya korea berkumpul..dan harus tinggal d asrama
suatu hari ( alah bahasanya ,,,,, baku abiisss)
ahul pulang dari asrama dan mencoba untuk bunuh diri
nah .... jadi aja so yie .... nyamar bwat gantiin ahul ke sekolah elit..
tu menyelidiki penyebab adiknya bunuh diri...
wah seru banget ni komik coz banyak bumbu2 cinta yang bikin gregetan.....
seru abiz lah pokonya wajib baca .....smuanya
komiknya dari 1 - 12 end seruuuuuuuuuuu
2. FEMALE WOLF BOY
wah klo yang ini mah nanti aja deh sinopsinya plen,,, coz ngut maw ujuan dulu hehehehehh besokk disambung lagi ahhhhhi'm promise deh .... skalian ma komik2 yang lain...ntar diusahaiin deh ma sinopsis n futu2 film korea n japan ....
TO BE CONTINUED.......
HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHHEHEHH

Tidak ada komentar:
Posting Komentar